Sabtu, 11 Juli 2009

...tidak ada yang istimewa, kecuali...


...kecuali mensyukuri hari, kemarin,sekarang,esok...kan?

Menjadi diri saya sekarang, tak lepas dari apa yang telah saya, mereka, dan dia lakukan kepada saya. Menginduk kepada kata-kata trilogi : past - present - future itulah sekarang saya berdiri. Seperti kupu-kupu mungkin, kebetulan saya juga mengagumi binatang cantik ini, dia adalah produk mencengangkan dari proses yang (mungkin) tidak semua orang bersabar berjalan sejajar dengan waktunya.
Pun tidak menyesali yang terjadi kemarin, mungkin juga sesuatu yang terkadang berat dilakukan. Mengevaluasi, saya cenderung tidak senang kata ini, karena konotasinya saya pikir hanya bertujuan untuk mencari-cari bentuk kesalahan pada diri. Hmm...lebih menyenangkan mendengar kata meng-audit kayaknya,hehehe..
Banyak kejadian yang telah mengantar saya pada titik ini. Termasuk menulis seperti ini. Saya pikir, saya harus punya media untuk berkata-kata, karena - meminjam istilah seseorang yang pernah saya dengar - memang diam itu emas, tapi terkadang berucap adalah tindakan briliant! - and everybody seems to get the lattest one, right?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar